Minggu, 28 Mei 2017

Must Try! Menu Diet Praktis Untuk Turun Berat Badan Dalam Sehari

Turun berat tubuh dalam satu hari? Impossible is nothing Ladies. Kamu dapat kok turunkan berat tubuh dalam satu hari dengan menu diet di bawah ini. Untuk turunkan berat tubuh dengan cepat yang kamu perlukan yaitu konsumsi buah-buahan serta menu lain yang memiliki kandungan kalori tak kian lebih 810 kalori dalam satu hari. Kesempatan ini Vemale juga bakal coba menghidangkan satu diet rencana satu hari yang dapat kamu cobalah seperti yang sudah ditulis oleh geniusbeauty. com.

harga smart detox synergy

Sarapan

Untuk menu sarapan kamu dapat coba salad yang di buat dengan cottage cheese. Sediakan 200 gr cream keju tanpa ada lemak. Berikan 50 ml air mineral pada cream serta aduk rata. Kemudian sediakan sepotong pisang serta ambillah setengahnya serta aduk dengan cream itu. Kemudian berikan sebagian tetes air perasan lemon di atasnya.

Makan Siang

Sebelumnya makan siang, ambillah satu apel serta makan sebagai makanan ringan. Kemudian makanlah pancake sebagai menu lunch. Buat sendiri pancake dengan bahan :


1 sdm tepung
1 butir telur
6 sdm air mineral
gula seperlunya

Aduk beberapa bahan ini serta masak di pinggan anti lengket. Berikan apple puree diatas pancake itu.

Makanan ringan Sore serta Makan Malam

Makan satu apel lagi di sore hari. Untuk makan malam makanlah salad buah. Tentukan 4 jenis buah sesuai sama selera serta berikan satu sdm madu serta juice jeruk.

Makanan Sebelumnya Tidur

Sebelumnya tidur makanlah satu apel.

Janganlah lupa untuk konsumsi banyak air putih supaya badan tidak kekurangan cairan. Dengan ikuti diet ini badanmu tidak akan terasa kelaparan. Diluar itu semuanya nutrisi yang diperlukan juga cukup diperoleh. Tertarik coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar